Sabtu, 13 Februari 2016

Cheria Wisata - Travel berbasis Syariah

Cheria Wisata -  Travel  berbasis Syariah


Banyaknya usaha travel bermunculan umumnya disebabkan tingginya peminat untuk wisata terutama wisata halal maupun untuk perjalanan ibadah umroh dan haji .  Usaha Travel saat ini memang termasuk usaha yang paling diminati.  Mulai dari jasa pengantaran penumpang dari satu kota ke kota lain sebagaimana yang dilakukan oleh banyak pemilik kendaraan maupun usaha travel yang lebih luas cakupan bisnisnya.  Bila kita membicarakan usaha travel, otomatis kita turut juga memahami keterkaitan antara travel dengan hubungan lainnya yang saling mendukung.   Untuk itu kita turut mencermati pertumbuhan hotel, lokasi wisata, pertumbuhan perusahaan penerbangan juga antusias masyarakat mengenai liburan, cuti, berwisata dan semisalnya.  Saat ini geliat pariwisata dalam negeri semakin terus berkembang, kondisi ekonomi dan daya beli semakin terus membaik. 


Cheria Wisata -  Travel  berbasis Syariah




Persaingan usaha selalu timbul dimanapun. Untuk hal tersebut ada baiknya disajikan paket ke calon pelanggan dengan disertai nilai tambah lainnya yang tentu akan sangat berbeda dengan apa yang telah ada saat ini, seperti : menawarkan paket travel yang menarik berikut penjelasannya,  memberikan moda travel dengan banyak pilihan,  paket perjalanan di setting dengan menarik dalam suatu kemasan harga ekonomis, bekerja sama dengan beberapa pihak terutama instansi dan kelembagaan, melakukan siasat promosi disertai gimmick seperti halnya dengan tambahan hantaran.  Bila ingin bertanya tentang usaha travel berbasis syariah, Anda dapat menghubungi Cheria wisata di gedung Twink lantai 3  Jl. Kapten Tendean Jakarta selatan.

 
Cheria Wisata -  Travel Agen Jakarta


Jika kita mencari bisnis yang dianggap tidak ada matinya dan selalu diminati oleh banyak kalangan maka jawabnya adalah pariwisata. Walau memburuk nya kurs rupiah terhadap dollar amerika serikat tidak menyurutkan bisnis travel agen Jakarta.  Jakarta sebagai ibu kota Negara Indonesia merupakan kota pusat pemerintahan juga  pusat bisnis di Indonesia.    Salah satu yang mempunyai prospek masa depan begitu besar adalah bisnis travel agen.  Beragam kebutuhan dari laju bisnis dapat terwakili oleh travel agen, seperti : penyediaan tiket pesawat,  transportasi lainnya baik darat ataupun laut, persiapan untuk pertemuan bisnis di tempat wisata mulai dari hotel, hiburan, dsb. semua bisa diurus oleh travel agen.  Hingga ke persoalan ibadah umat Islam yaitu Umroh dan Haji.  Namun untuk jasa perjalanan ibadah umroh dan haji setiap travel harus mengantongi kembali perijinan khusus dari kementerian agama RI ini menjadikan cheria wisata salah satu travel umroh terdepan.


Cheria wisata  sebagai salah satu pemain dalam bisnis travel agen Jakarta memiliki konsep yang berbeda dalam menghadapi persaingan usaha. Selain menggunakan sistem syariah, cheria travel juga sangat mengandalkan dunia teknologi.  Hal ini ditunjang dengan system marketing online selain penawaran langsung, juga pengaturan jaringan bisnis.  Tak segan-segan, Cheria wisata memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin terjun ke dunia bisnis travel agen untuk menimba ilmu di Cheria Travel dengan system magang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar